Apa itu ORCID?

ORCID adalah organisasi nirlaba independen yang menyediakan pengidentifikasi gigih - ORCID iD - yang membedakan Anda dari peneliti lain dan mekanisme untuk menghubungkan hasil dan aktivitas penelitian Anda ke iD Anda. ORCID terintegrasi ke dalam banyak sistem yang digunakan oleh penerbit, penyandang dana, lembaga, dan layanan terkait penelitian lainnya. Pelajari lebih lanjut di orcid.org.

Bagaimana dan mengapa kami mengumpulkan ORCID iD?

Jurnal ini mengumpulkan ORCID iD Anda sehingga kami dapat [menambah tujuan dan membedakan antara API Anggota dan API Publik]. Ketika Anda mengklik tombol "Otorisasi" di popup ORCID, kami akan meminta Anda untuk membagikan iD Anda menggunakan proses yang diautentikasi: baik dengan mendaftar untuk ORCID iD atau, jika Anda sudah memilikinya, untuk masuk ke akun ORCID Anda, lalu beri kami izin untuk mendapatkan ORCID iD Anda. Kami melakukan ini untuk memastikan bahwa Anda diidentifikasi dengan benar dan aman menghubungkan ORCID iD Anda.
Pelajari lebih lanjut di Apa yang istimewa tentang signing.

Di mana ORDID iD ditampilkan?

Untuk mengakui bahwa Anda telah menggunakan iD Anda dan telah diautentikasi, kami menampilkan ikon ORCID iD iD icon di samping nama Anda pada halaman artikel kiriman Anda dan pada profil pengguna publik Anda.
Pelajari lebih lanjut di Bagaimana seharusnya ORCID iD ditampilkan.